Liga Indonesia – Gelandang Dewa United Lucas Ramos Ingin Hadapi Bali United

Sport6 Dilihat
banner 468x60

Jakarta (GATRANEWS) – Gelandang Deva United Lucas Ramos mengaku sangat antusias dengan pertandingan Liga Indonesia 19 Sabtu depan di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gyanjar, Bali. Selamat datang di Bali United dalam game of the week.

banner 336x280

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, pemain berusia 27 tahun itu mengakui kekuatan Bali United dan menilai gelar La Liga musim lalu tidak akan mudah bagi timnya.

Baca juga: Liga Europa – Real Sociedad Permalukan Manchester United di Old Trafford

“Kami sangat menyadari bahwa pertandingan melawan Bali United tidak akan mudah. ‚Äč‚ÄčTapi kami di sini (Bali) untuk berjuang, bermain dengan gaya kami dan mencoba untuk mendapatkan poin,” jelas Ramos.

Pemain bernama lengkap Lucas Ramos de Oliviera itu juga mengomentari aksi beberapa pemain Brasil, termasuk bek tengah Bali United William Pacheco dan gelandang Eber Bessa.

Selain pemain, Bali United juga dilatih oleh beberapa pemain Brasil, dengan Stefano Cugura sebagai pelatih kepala, Antonio Claudio sebagai asisten dan Marcelo Pires sebagai pelatih kiper.

“Mereka (Bali United) adalah tim yang bagus dan saya tahu ada dua pemain Brasil di sana. Tapi kami juga akan bermain sebaik mungkin untuk mendapatkan hasil yang diinginkan,” kata Ramos.

Mengenai persiapan Der Wa untuk laga tersebut, gelandang asal Brasil itu menilai timnya sudah menunjukkan perkembangan yang baik setelah delapan pekan kompetisi.

“Saya pikir tim ini berkembang di setiap pertandingan. Selain itu, kami juga bisa mengatakan bahwa kami baru memasuki awal musim dan pertandingan masih panjang,” kata Ramos.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *