Pengantar Brigjen Tatang Subarna, Danrem 064 Maulana Yusuf

Hukum36 Dilihat
banner 468x60

serang (GATRANEWS) – Brigjen Tatang Subarna resmi menjadi Pangdam 064/Maulana Yusuf, menggantikan Brigjen Uniianto.

banner 336x280

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo memimpin penyerahan (sertifikat) di Aula Silihwangi Makodam III/Siliwangi, Jalan Aceh No., Makodam III/Siliwangi. 69 Kota Bandung. Jumat (9 September 2022).

BACA JUGA: Kejaksaan Negeri serang Panggil 14 Badan Usaha Atas Tunggakan Donasi BPJS Ketenagakerjaan

Kredensial merupakan dinamika kebutuhan organisasi di jajaran Kodam III/SLW dan bagian dari sistem pengembangan personel, dimaknai sebagai rasa bangga, menjaga rasa memiliki terhadap unit, dan menanamkan jiwa korps.

Brigjen Tatang Subarna sebelumnya menjabat Kadispenad, sedangkan Brigjen Yunianto baru diangkat sebagai Staf Ahli Deputi Lembaga Penelitian Pertahanan Nasional.

Pangdam III/SLW Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo dalam sambutannya mengatakan bahwa jati diri seseorang harus dibuktikan dengan dedikasi dalam menjalankan tugas karena pada dasarnya apa yang didapat setiap orang dapat ditelusuri kembali ke perbuatan dan perbuatannya masing-masing.

Pada kesempatan ini, Pangdam III/Slw menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Brigjen Uniianto beserta istri serta pimpinan Danrem 064/MY dan Persit KCK Koorcab Rem 064 atas kinerjanya. tugas.

Kepada Danrem 064/MY Brigjen Tatang Subarna dan Kabag Persit KCK Koorcab Rem 064, saya ucapkan selamat datang dan selamat atas pengangkatan anda di Korem 064/MY untuk segera beradaptasi, melaksanakan rencana yang ada dan memberi warna pada unit anda untuk bergerak ke arah yang lebih baik Misi utama dari posko Kodam III/Siliwangi.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *