La Liga – Getafe mengalahkan Real Sociedad 2-1

Sport6 Dilihat
banner 468x60

JAKARTA (GATRANEWS) – Getafe meraih kemenangan pertama mereka di La Liga musim 2022/2023 setelah mengalahkan Real Sociedad 2-1 pada Minggu, dengan Real Betis dan Athletic Club juga mengalahkan rivalnya.

banner 336x280

Tiga poin untuk tim asuhan Quique Sanchez Flores, yang mengalami kesulitan dalam beberapa pekan terakhir, telah mengangkat mereka ke urutan ke-18 di tabel La Liga.

BACA JUGA: Liga Indonesia – Beckham Kunci Kemenangan Pesib Atas Arema

Getafe berharap untuk menang sejak awal ketika tembakan Borja Mayoral dari titik penalti diselamatkan oleh kiper Real Sociedad sebelum sentuhan terakhir Enes Unal di perpanjangan waktu babak pertama Sebuah tendangan bebas yang indah di menit.

Getafe bertahan di babak kedua hingga Carles Arenal menggandakan keunggulan pada menit ke-48.

Dua menit kemudian, La Real bangkit dari tekanan dengan gol dari Bres Mendes.

Unal dan Mikel Merino nyaris mencetak gol ketika bola kedua pemain membentur mistar gawang di menit akhir.

Sementara itu, Atl├ętico mencatat kemenangan tandang kedua mereka di La Liga musim ini dengan kemenangan 4-1 atas Elche.

Basque telah naik ke posisi kelima berkat rekor 100% pertandingan kandang sejauh musim ini.

Anak asuh Ernesto Valverde mencetak gol pada menit kesembilan ketika Nicolas Fernandes menyundul bola ke gawangnya sendiri.

Lima menit berselang, pada menit ke-14, Oian Sansett menggandakan skor.

Nico Williams tak mau ketinggalan dengan mencetak gol ketiga timnya pada menit ke-22, sebelum gol Alex Berenger membuatnya tepat sasaran 12 menit kemudian.

Tuan rumah hanya memiliki satu serangan balik di babak kedua setelah Ezequiel Ponce mencetak gol hiburan pada menit ke-59.

Di pertandingan lainnya, Real Betis mengalahkan Villarreal 1-0 dalam pertandingan ketat di Stadion Villamarin di Benito.

Andalusia menderita kekalahan liga pertama mereka musim ini di kandang berkat gol babak kedua Rodri Sanchez pada menit ke-61.

Kedua tim mencoba memperkuat otoritas mereka di menit pertama pertandingan, dengan Sergio Canales dan Giovanni Lo Celso nyaris mencetak gol sebelum turun minum, namun keduanya tertahan tiang gawang.

Tuan rumah akhirnya memanfaatkan momentum di babak kedua, dengan Rodri membobol kotak untuk membawa Los Verdi Blancos memimpin.

Sebuah gol dari Rodri sudah cukup untuk mengamankan kemenangan penting bagi tuan rumah, menurut situs sepak bola Spanyol.

Berita tersebut disiarkan di GATRANEWSnews.com dengan tajuk: Kemenangan kedua Getafe, Betis dan Athletic juga

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *