Pertamina Selesaikan MyPertamina Sport Series Basketball Cup 2022

Sport4 Dilihat
banner 468x60

Jakarta (GATRANEWS) – PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Barat menggelar pertandingan antar SMA se-Jabodetabek bertajuk MyPertamina Sport Series Basketball Cup 2022 di GOR Soemantri Brodjonegoro Jakarta Selatan pada 24-28 Oktober 2022 mendatang.

banner 336x280

Turnamen lima hari ini dirancang untuk mempromosikan bakat Gen Z, generasi pengguna media sosial paling aktif dan berpotensi menjadi pemasar aktif.

Baca Juga: Pertamina Buka Kafe Kopi Kang! TJSL Plan FT Bandung Group

Anak muda sebagai social enabler dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik, dan Piala Bola Basket MyPertamina Sports Series 2022 berjanji untuk merangkul anak muda dan mengubahnya menjadi energi positif di Indonesia.

Kampanye ini sejalan dengan misi perusahaan untuk mempromosikan penggunaan aplikasi MyPertamina sebagai metode pembayaran cashless untuk produk Pertamina. Juara Bola Basket MyPertamina Sport Series 2022 Wanita

Pembukaan acara dihadiri oleh Regional Marketing Director Mars Ega Legowo Putra, Business Planning and Development Director Harsono Budi Santoso, Human Resources and Business Support Director Mia Krishna Anggraini, Direktur Keuangan Arya Suprihadi, Regional Executive General Manager Jawa Barat Waljiyanto dan para tim manajemen.

“Melalui kampanye ini, kami berharap dapat meningkatkan pengguna aktif dan meningkatkan transaksi melalui MyPertamina yang berkelanjutan, meningkatkan penjualan dan brand awareness produk non subsidi,” ujar Eko Kristiawan, Regional Commrel dan CSR Regional Manager JBB. Eko menambahkan Pertamina yang peduli dengan olahraga anak muda dan Gen Z bisa bersosialisasi dengan MyPertamina.

Antusiasme anak muda untuk mengikuti ajang tersebut cukup tinggi, terlihat dari jumlah peserta yang berhasil mendaftar dan lolos seleksi panitia penyelenggara, yaitu 16 tim putra dan 8 tim putri.

Tim putra yang mengikuti kompetisi ini berasal dari SMAN 1 Cibinong, SMAN 8 Jakarta, SMAN 20 Jakarta, SMA Yadika 5 Jakarta, SMA Gonzaga, MAN 4 Jakarta, SMA Global Prestasi School, SMA Kolese Kanisius, SMAN 3 Kota Bekasi, SMAN 28 Jakarta , SMA Labschool Kebayoran Jakarta, SMA Kontribusi Jakarta, SMA Beacon Academy, SMA Islam Al Jabr, SMAN 1 Depok dan SMA Pangudi Agung Bekasi. Juara Bola Basket MyPertamina Sport Series 2022 Putra

Dan tim putri yaitu SMA Jubilee School Jakarta, SMA PSKD 1 Jakarta, SMA Siswa Merdeka, SMAN 3 Kota Bekasi, MAN 4 Jakarta, SMAN 8 Jakarta, SMA St Christopher 1 dan SMAN 3 Cibinong.

Dalam kompetisi yang berlangsung selama seminggu itu, SMAN 3 Cibinong berhasil meraih juara pertama untuk putri, SMA PSKD 1 Jakarta meraih juara kedua untuk putri dan SMA Jubilee School Jakarta meraih juara ketiga untuk putri. Juara 1 Putra diraih oleh SMA Bukit Sion, Juara 2 SMAN 28 Jakarta Putra dan Juara 3 Putra diraih oleh SMA Labschool Kebayoran Jakarta.

“Terima kasih kepada Pertamina, kami merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam MyPertamina Sports Series Basketball Cup 2022. Kami berharap dapat mengadakan acara luar biasa ini lagi tahun depan,” kata Marselano, kapten tim SMA Bukit Sion.

Hal senada juga diungkapkan Wina Abes, pemenang pertama peserta putri dari SMA 3 Cibinong, yang mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara tersebut. “Alhamdulillah bisa memenangkan kompetisi ini, terima kasih Pertamina, semoga tahun depan bisa seperti ini lagi dan bisa berlanjut di tingkat nasional,” ujarnya. Foto Grup MyPertamina Sport Series Basketball Cup 2022

Peserta adalah tim yang memenuhi syarat dan ketentuan yang ditentukan panitia yaitu siswa aktif SMA/sederajat, mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, dan setiap tim wajib mengumpulkan minimal 2000 MyPertamina point/tim.

Sebelum mengikuti kompetisi, peserta harus melakukan registrasi pada link: https://ptm.id/MPCUP22, mengisi form excel dan memasukkan data transaksi MyPertamina pada link: https://ptm.id/ExcelRegistrasiMP CUP22, dan lampirkan surat pertanyaan keikutsertaan dari sekolah, dan unduh pada tautan berikut: https://ptm.id/SuratPertanyaan MPCup22.

Hadiah untuk acara ini adalah juara pertama uang tunai Rp15 juta yang diserahkan langsung oleh Direktur Keuangan PT Pertamina Patra Niaga Arya Suprihadi. Regional Executive General Manager JBB Waljiyanto menyerahkan juara II uang tunai Rp 10 juta dan juara III uang tunai Rp 7,5 juta didampingi tim manajemen regional Jawa Barat

 

Aplikasi MyPertamina sebagai pembayaran non tunai untuk produk Pertamina

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *