Polisi menggeledah TKP di sebuah toko di Serang tempat mayat ditemukan

Hukum2 Dilihat
banner 468x60


Polsek Cikande Banten serang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan jenazah laki-laki di Gedung No. 05/01, Toko Harapan Jaya F, Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten serang.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan dalam keterangannya yang diterima di serang, Minggu, mengatakan, “Jenazah seorang laki-laki bernama Tjhai Jun Liong (38 tahun) ditemukan pada Sabtu (4/8) pukul 22.30 WIB, ditemukan meninggal dunia.”

banner 336x280

Petugas telah mengamankan TKP dan memeriksa beberapa saksi di lokasi ditemukannya jenazah.

Baca juga: Polda Banten Siapkan Pelabuhan Ciwandan dan Merak untuk Lebaran Kembali Sekolah 2023

Dari hasil pemeriksaan TKP, diketahui korban merupakan warga Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Kalimantan Barat, dan memiliki toko handphone di Desa Cikande Permai.

Menurut informasi saat pemeriksaan TKP, jenazah pertama kali ditemukan saat kakak korban saksi AD (41) menerima telepon dari karyawan toko korban saksi EL (25).

“Toko korban tutup dari pagi hingga malam. (Setelah) menerima pesan tersebut, AD mendatangi toko korban dan mencoba menghubungi korban, namun tidak ada yang menjawab,” jelas Andhi.

Selain itu, AD bersama karyawan dan warga sekitar membuka paksa pintu roller shutter dan pintu kamar tidur toko, tambah Andhi. Akibatnya, mereka menemukan korban berbaring telentang di kamar tak bernyawa.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan atau hal mencurigakan pada tubuh korban secara kasat mata, dan jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Andhi.

Ia menjelaskan, kondisi seputar penemuan jenazah masih dalam penyelidikan. Anggota TKP segera mengamankan lokasi dan menutupnya untuk penyelidikan.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *