BNN Banten tangkap kurir ganja

Hukum3 Dilihat
banner 468x60

serang (GATRANEWS) – Badan Narkotika Nasional (BNNP) Banten menangkap seorang terduga kurir MI, seorang petani, yang menyembunyikan 400,177 gram sabu di celana dalamnya.

banner 336x280

Plh Rachmad Rasnova Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten mengungkapkan, Senin (5/8) pukul 16.30 WIB, di Flight 2 Bandara Soekamo Hatta, Kecamatan Bunda, Kota tangerang, Provinsi Banten, Ketika stasiun itu tiba, seorang penjahat sedang melakukan penjualan narkoba secara ilegal.

“Methamphetamine adalah Dari Aceh ke tangerang.”

Awalnya petugas mendapat kabar bahwa narkoba jenis sabu akan diantarkan ke penumpang pesawat dari Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Banda Aceh menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, lanjut Rahmad. dikenakan oleh tersangka.

“Setelah itu, narkoba diselundupkan ke dalam tas tersangka, petugas dan BNNP Banten bekerjasama dengan KANWIL BC Banten dan Airport Security (Bandara AVSEC) diamankan setelah dilakukan penggeledahan terhadap jenazah dan tas yang dibawa MI di Kantor AVSEC Terminal 2 Pengamanan kurir berada di area kedatangan Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kota tangerang, Provinsi Banten, petugas menemukan barang bukti narkotika berupa 1 (satu) lembar plastik bening terbungkus pita kuning berisi 4 (empat) lembar kantong plastik narkotika , jenis sabu yang ditemukan di dalam tas barang-barang, selain itu petugas juga menemukan dan menyita barang bukan narkotika,” jelasnya.

Hasilnya, petugas BNNP Banten langsung menyita 400.177 gram sabu dan 2 buah celana dalam hitam merek Levis.
Sepasang celana dalam merek Levi’s Dongker Blue dengan pita kuning dan uang tunai Rp 6.602.000.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *