Karo Personalia Hukum dan Hak Asasi Manusia memastikan lokasi seleksi CATAR bebas dari joki dan pemerasan

Hukum2 Dilihat
banner 468x60

serang (GATRANEWS) – Direktur Kepegawaian Sudjonggo didampingi Menteri Kementrian Banten memasuki hari ketiga ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi peserta didik Politeknik Pemasyarakatan (POLTEKIP) dan Politeknik Migrasi (POLTEKIM) Kanwil Tejo Hukum dan HAM Harwanto dan Kabag Tata Usaha Sri Yusfini Yusuf turut menyaksikan proses seleksi calon mahasiswa pada Selasa (13/06).

banner 336x280

Baca juga: Sampaikan Gagasan Pembentukan Pokja Keimigrasian, Kepala Seksi Keimigrasian Terima Wakil Bupati lebak

Proses seleksi di UPT BKN serang pada hari itu diikuti oleh 140 (seratus empat puluh) peserta yang terbagi dalam 4 (empat) sesi dan berlangsung dari pagi hingga malam.

Sudjonggo mengikuti dan mengamati seluruh proses pengujian SKD Catar yang dilalui peserta tes, mulai dari proses registrasi, menyimpan barang-barang yang tidak diinginkan ke dalam ruang pengujian, proses pemeriksaan menggunakan metal detector hingga memasuki ruang pengujian.

Menyampaikan pesan dan arahannya, Sudjonggo mengatakan, “Saat mengikuti tes, tenang dan jangan gugup, dan proses seleksi calon Taruna ini bebas, jangan pernah percaya joki dan agen, maksimalkan potensi diri.” Seorang peserta tes SKD melihat sesi kedua hari itu.

Turur hadir hari ini bersama Irwan Rahmat Gumilar, Kepala SKD Catar POLTEKIP dan Bagian Umum Proses POLTEKIM, Kepala Bagian Kepegawaian TU dan RT, Wasis Teguh Sambdo, Kepala UPT BKN serang, Perwakilan UPT BKN serang Eko Bayu I, dan tim dari Sekretariat Biro Kepegawaian .

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *